Pages

Sunday, May 11, 2014

Dinner Segarra Beach Club Ancol

Wokeh! Kali ini saya akan mereview dan bercerita tentang pengalaman saya dinner di Segarra, gak beda jauh sih sama yang saya tulis di openrice. Segarra emang merupakan salah satu resto romantis di Jakarta. Iya aja dong romantis, restonya itu letaknya di samping laut. Walaupun laut Jakarta yang kotor itu, tapi terlupakan oleh suasana resto itu sendiri.
Oke, waktu saya kesana bertepatan dengan ulang tahun saya, memang sengaja tiap ada moment terterntu kayak ulang tahun atau anniversary kita harus ke resto yang romantis hihihi, dan waktu itu pilihan kita jatuh ke Segarra ini. Waktu itu hari Jumat, jadi kami pikir gak perlu lah reserve karna pasti sepi kalo weekday. Sipp. Sampai lah kita di Segarra tepat pukul 17.30, masih bisa lah ya liat sunset, kebetulan waktu iu cuaca cerah. Alhamdulillah....
Seeet, sampe parkiran ternyata emang bener mobil yang parkir masih sedikit, cuma 8 mobil (Asiiik pasti sepi). Setelah markirin mobil, saya dan sang pacar jalan ke dalam restonya disambut sama pelayan yang udah ada di pintu masuk, tanpa ba bi bu langsung kita bilang mau di outdoor. Langsung lah dianterin sama pelayannya. Di jalan menuju ke meja kita, pelayannya memberitahukan tentang resto ini ke pacar saya, karna saya jalan di belakang, soalnya pelayannya cowok. Dan memang disana pelayannya cowok semua.  Diobrolan itu, si pelayan jelasin tentang minimum purchase untuk bisa duduk di outdoor, di dek minimal 300k, kalau di pasir 500k. Akhirnya terjadi percakapan seperti ini:
Pelayan: Mau duduk dimana? Dek atau pasir?
Saya: Pasir aja.
Pelayan: Sofa atau...?
Saya: Sofa. Kalau yang di orbit (yang kayak kerang itu sofanya) ada gak?
Pelayan: Udah penuh yang di orbit.

Dalam hati saya hancur berkeping-keping haha karna memang dari awal kita mau di orbit. Itu semua karna gak reserve dulu, jadi keabisan tempatnya. Karna memang waktu itu orbit masih kosong, mereka yang dapet di orbit karna reserve dulu via telepon.Yaudah akhirnya kita duduk di meja pasir belakang orbit.
Kita mesen beberapa makanan, tanpa memperhitungkan totalnya. Iya, maklum matematika kita kurang yahud :( dan yang paling nyesek sih karna saya alergi seafood, jadi gak bisa makan seafood. Kecewa....
Berikut makanan yang kita pesan:
1. Wok Fried Chicken Balacan w/ Rice. Ini pesenan si pacar, saya icip - icip rasa balacannya asin. Ataulidah saya yang error ya :( tapi ayamnya enak lah yaaa....
2. Spaghetti Meat Sauce. Ini pesanan saya, enyaaaak. Si pacar pun turut melahapnya haha.
3. Mix Dimsum. Standar dimsum sih, tapi favorit saya sih emang cekernya hahaha. Dimanapun makan dimsum, harus ada cekernya.
4. Chocolate Mint. Standar lah rasanya kayak minuman sejenis di resto lain.
5. Dragon Blue Mocktail. Ini campuran dari jus jeruk, leci, sama apa lagi ya... lupa hehehe, asem buat saya, kalau kata yang suka asem pasti bilangnya seger. hehehe.
6. Chocolate Pearl Melt. Ini dessert kita. Isinya Cake chocolate mini sama ice cream vanilla + cherry dan irisan pisang. Mayan lah. Kurang banyak aja kekurangannya hahahaa.

Beberapa menit kemudian pesanan datang, makan cantik deh sama pacar ditemani remang - ramang cahaya lilin dan wangi dupa. Oh iya, Segarra ini Kudetanya Jakarta loh hahaha. Rasa makanannya emang standar kayak di cafe-cafe, kalau Kudeta kan konsepnya emang fine dining, jadi beda lah. Tapi soal suasana...hmmm...11-12 sama Kudeta! Bau-bau dupa gitu, jadi berasa di Bali hahaha. Sipp lanjut! Kebetulan hari Jumat itu Segarra selalu ada live music, jadi tambah terasa romantisnya. Selesai makan, langsung bayar ke kasir, soalnya pacar bayarnyapake debit. Total makan kita malam itu sekitar 600k. Lumayan juga ya...........................................
Yasudah sekian saja dari saya, terimakasih, wasalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh!

Eh iya, ini bonus fotonya deh biar pada mupeng hahaha

Ini meja kita. Tetep mupeng pengen di orbit. :(

Ini menu kita, belum termasuk dessertnya karna saya minta dianterin belakangan dan lupa foto haha.
Ini saya beserta pacar saya yang endut.


5 comments:

Unknown said...

untuk boking di tmpat duduk kaya kerang gt brp harga nya

SEGARRA said...

Hi there,

Thank you very much for your review. It means a lot to us. Asking your permission to share it to our social media account.

Regards,


Segarra

Unknown said...

itu duduk di dek 300k . uda termasuk makanan/tempat duduk nya aja sih? kurang paham gan :D

Unknown said...

300k itu minimum order sis 😊 (bantu jawab aja)

Unknown said...

ada minimum.order ga makan disana?

Post a Comment

My Blog List

kikindah. Powered by Blogger.

Followers


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com